Love & Relationship / Thoughts / Ties The Knot

Istri di Mata Suami (by Pak Jamil Azzaini)

Sudah lama saya mengikuti akun Twitter Pak Jamil Azzaini @jamilazzaini, seorang inspirator yang juga pebisnis di bidang advertising, keuangan, perdagangan dan pengembangan SDM. Ada postingan terbaru di web-nya yang cukup menyentil (menurut saya lho) berjudul Istri di Mata Suami. Satu kalimat yang menurut saya jleb banget di tulisan beliau yaitu “Sungguh hinalah lelaki yang menikahi … Continue reading

Eat / Friends / Ties The Knot / Wanderlust

Resepsi pernikahan ala UFO di Sukoharjo

Pekan lalu saya menghadiri pernikahan seorang teman di Sukoharjo. Saya dan beberapa teman berangkat dari Yogyakarta. Sebelumnya sih saya sudah diinformasikan bahwa model resepsinya adalah model “piring terbang”. Nah lho model apaan lagi tuh, pikir saya saat itu. Ternyata nih, model resepsi piring terbang itu punya nama resmi yaitu USDEK. USDEK merupakan singkatan dari unjukan, … Continue reading

Postcards / Ties The Knot

Postcards on the wedding

Gara-gara komentar dari Indah, teman postcrosser yang ngomongin soal kartu pos di postingan saya sebelumnya,  saya baru ingat sudah setahunan ini saya ikutan Postcrossing. Koleksi kartu pos saya sejauh ini ada seratusan. Lucu juga kayaknya kalo kartu pos-kartu pos itu ikut meramaikan pesta pernikahan saya kelak. Teman saya , Putri yang juga postcrosser pernah mengunggah … Continue reading

Thoughts / Ties The Knot

My Dream Wedding Party

Every girls has their own dreams about their wedding party, including me, of course. Saya pecinta pantai berpasir putih, laut biru, benda-benda bertema vintage, candi dan bangunan herritage. Cita-cita saya, kelak suatu hari nanti, bisa mengadakan pesta pernikahan saya dengan konsep outdoor, kalau bisa sih di pinggir pantai berpasir putih (kalau  bisa ya, karena di … Continue reading