Book

Oleh-oleh dari Istora

Seperti yang pernah saya posting di sini, tanggal 17-25 November 2012 ada event Indonesia Book Fair 2012 di Istora Senayan. Berhubung weekend tanggal 17-18 November yang lalu saya ada acara dan belum gajian juga *nasib kuli* jadi baru bisa datang di hari terakhir deh. Saya datang bersama Rieska, teman saya biasa ngebolang kemudian janjian dengan Davinna dan Hanif yang abis dari Wedding Expo di JCC.

Daaaan…inilah hasil perburuan saya di pameran buku kemarin. Buku-bukunya Bang Tere Liye, buku-buku pemenang lomba novel Republika 2012, buku Indonesia Mengajar seri 2, Lima Sekawan dan Trio Detektif sukses menghisap lembaran-lembaran berharga dari dompet saya😀

Tere Liye’s books

Buku2 pemenang lomba novel Republika 2012+Indonesia Mengajar seri 2

Lima Sekawan Edisi Enid Blyton

Lima Sekawan Edisi Enid Blyton

Trio Detektif Versi Baru & Lima Sekawan Edisi Claude Voilier

Ada satu buku lagi yang menjadi incaran saya, yaitu Bila Cinta Mencari Cahaya yang merupakan pemenang ketiga dari lomba novel Republika 2012. Sayangnya, menurut si mas penjaga stand Republika stok buku itu lagi kosong.

Jadi kesimpulannya, setelah perburuan kemarin, saya harus mengendalikan diri untuk nggak tergoda membeli buku secara online maupun offline dalam waktu beberapa bulan ke depan😀 #curcol. Buat saya godaan membeli buku dan kartu pos itu jauh lebih bisa membuat kalap dan gelap mata daripada godaan sale fashion item di mall-mall😀 Padahal ada buku yang saya beli di pameran tahun kemarin belum saya baca lho sampai saat ini🙂

4 thoughts on “Oleh-oleh dari Istora

  1. Buat saya godaan membeli buku dan kartu pos itu jauh lebih bisa membuat kalap dan gelap mata daripada godaan sale fashion item di mall-mall Padahal ada buku yang saya beli di pameran tahun kemarin belum saya baca lho sampai saat ini

    Huahahahahaha.. *toss* :)) Ehh.. kok nemu aja sih buku2nya Enid Blyton, Cita? Di bagian mana tuh?😀 btw, buku2nya Tere Liye bagus yaa?

    • nemu buku2nya Enid Blyton di stand buku2 bekas, gw nemu di stand De’javu Comic, stand Pasar Buku Langka TMII, stand Gudang Buku sama stand Dhita Books…sebelum kemarin borong buku2nya Tere Liye, gw udah baca 3 bukunya yg lain dan gw jatuh cinta dengan gaya penulisannya😀

    • Waaa Denisa, maaf aku baru buka WP lagi😀 Book fairnya cuma sampe tgl 25 November. Kalo yang Lima Sekawan 15 ribuan, kalo yang baru-baru sekitar 30-40 ribuan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s