Book / Quotes

Berteman dengan Kematian

Aku sungguh percaya, bahwa Penciptaku sangat menyayangiku. Terbukti dengan Dia sering menyentilku dengan berbagai cobaan. Walaupun aku tak sekuat Maria atau Ong Tien-istri dari Sunan Gunung Jati-tapi aku adalah aku. Aku akan menyikapi anugerah itu dengan caraku.
Bersyukurlah bagi kalian yang hidup tanpa dihantui rasa sakit. Jagalah kesehatan hati dan pikiran. Jangan sia-siakan kesehatan dan kebahagiaan yang telah diberikan oleh Pencipta dalam hidup ini.

(Berteman dengan Kematian-Sinta Ridwan)

Leave a Reply

